Home / Berita / Mukhlis, Satpam Ganteng yang Bikin Jupe Kesengsem

Mukhlis, Satpam Ganteng yang Bikin Jupe Kesengsem

Setelah drama percintaannya dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castano usai, kini Julia Perez mengaku hati hati dengan memilih pasangan hidup. Ia tak mau kejadian serupa terjadi lagi dan mengungkit luka lama kembali. Kini artis yang selalu tampil seksi itu sudah pulih pasca operasi pengangkatan kanker serviks di Singapura beberapa waktu lalu. Jupe pun tengah menikmati aktivitasnya dah kembali mengumpulkan pundi pundi uang.

Kini kabar terbaru Jupe tengah terpikat oleh sosok pria yang ia temui di lokasi kerjanya. Siapakah pria tersebut? Pria itu bernama Mukhlis. Mukhlis adalah seorang satpam/security sebuah stasiun TV tempat dimana Jupe didapuk sebagai salah satu host di ajang pencarian bakat dangdut buatan stasiun TV yang berlokasikan di Pondok Gede, Jakarta Timur.

Jupe mengakui ketampanan yang dimiliki oleh Mukhlis, meskipun Mukhlis hanyalah seorang security, Jupe tak mempermaslahkan hal tersebut. “Aku nggak lihat Mukhlis karena dia seorang security. Buat aku bagus punya kerjaan, malah salut sama laki-laki yang punya kerjaan,” katanya. “Security kan kerjaan terhormat. Aku nggak pernah mandang orang dari pekerjaan, jadi buat aku yang penting dia laki-laki jantan dan sopan,” ujar Jupe.

Selain itu, Mukhlis kini menjadi motivasi tersendiri bagi pelantun “Merana” ini ketika syuting di acara tersebut. “Jadi semangat benar aku kerja di sini sekarang. Biasa callingan jam 6, ini jam 3 sudah datang,” sahutnya. “Tapi yang jelas aku nggak mempermainkan dialah. Aku pure memang ada yang menarik dari dia.” sambungnya.

Hmm, benarkah Jupe terpikat oleh Mukhlis si satpam ganteng atau ini hanyalah rekayasa sekedar melejitkan nama? Well, semoga Mukhlis bisa mengobati hati Jupe yang sedang “merana” itu yaa…

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*