Home / Berita / Wirausahawan Sosis Bakar Ini Mulanya Satpam

Wirausahawan Sosis Bakar Ini Mulanya Satpam

Wirausahawan sosis bakar, M Aries Zara.

Wirausahawan sosis bakar, M Aries Zara.

WARTA KOTA, PALMERAH – “Persaingan atau kompetisi dalam berbisnis itu adalah hal yang wajar. Jika dikelola dengan baik, persaingan bisnis bisa memberi dampak yang positif..” (Tips TDA).

Salah satu tips sukses berwirausaha dari komunitas wirausahawan muda Tangan Diatas (TDA) tersebut diterapkan M Aries Zara (36) dalam mengeluti dunia wirausaha dibidang kuliner.

Saat ini, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1978 tersebut terbilang sukses menggeluti usaha aneka sosis bakar dengan label Si Caplin.

“Menurut saya namanya saingan (dalam usaha) hal yang wajar ya. Apalagi usaha sosis bakar seperti ini. Sekarang tinggal bagaimana kita menyikapinya saja,” kata Aries kepada Warta Kota baru-baru ini.

Yang penting, kata Aries terus menjaga kualitas. “Jangan bohong sama konsumen, bisa jaga relasi, dan selalu berinovasi. Insya Allah lancar-lancar aja sih,” katanya.

Apa yang diutarakan Aries bukan sekadar teori. Hal itu telah ia buktikan sendiri. Belum genap setahun merintis usaha sosis bakarnya, saat ini telah memiliki 25 cabang.

Di antaranya tersebar di wilayah, Ciputat, Pamulang, Pondok Aren, Cileduk, Depok, Cikupa, Kebayoran Lama, Bekasi, Kerawang, dan Sukabumi.

 

Sumber : wartakota.tribunnews.com

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*